PECUNIO ICO



Pecunio  ingin memudahkan investor mendapatkan akses ke dunia kripto yang menarik. Ini adalah dana yang dikelola secara profesional dengan banyak mata uang dan akses pasar yang aman untuk semua perusahaan pasar kripto melalui antarmuka yang mudah digunakan.  
Pecunio juga menawarkan transfer sederhana, kartu kriptokokus dan fungsi lainnya.
Sejak 8 Oktober 2017,    dana Pecunio telah meningkat sebesar 425%. 
Selain dana kripto kardiak standar mereka, tercantum di bawah simbol PCC, perusahaan akan menawarkan dana ICO (tercantum di bawah simbol PICO) dan dana investasi usaha / malaikat (tercantum di bawah simbol PAV).
ICO untuk token PCO sedang berlangsung sampai Maret 2018. Bukti PCO adalah token utilitas yang mengembalikan biaya dari ICO dan dana lainnya yang token.

Bagaimana cara kerja Pecunio?

Pecunio berusaha membuat investasi blockhain tetap aman dan mudah.  Ini adalah platform investasi terdesentralisasi yang dilengkapi dengan kartu kriptokokus dan pertukaran mata uang digital gratis.  Investor menikmati keuntungan seperti sekedar menabung dan mengeluarkan aset kripto.
Pecunio umumnya ingin menjadi one-stop shop untuk pengguna cerdas dan non-tech yang rata-rata, investor dengan ekuitas tinggi dan angel / venture capitalists.
Pecunio juga mengkhususkan diri dalam memberikan layanan saran ahli untuk memblokir start-up.  Misalnya, pelanggan pemula memiliki akses ke rencana bisnis yang disesuaikan.  Semua dana dan aset yang ditawarkan Pecunio disediakan dengan nomor registrasi.  Semua kripto utama sekarang bebas dipertukarkan di platform.
Kartu "kriptokokus" adalah kartu debit prabayar multi-aset yang memungkinkan biaya simbolis dalam mata uang kertas di seluruh dunia.  Pembayaran prabayar dengan kartu debit ini tersedia tanpa biaya pertukaran lokal, sehingga memudahkan setiap orang untuk mengeluarkan uang digital mereka di seluruh dunia.
Pecunio akan memiliki tiga jenis dana yang berbeda, termasuk dana kriptocurrency, dana ICO, dana dan dana usaha malaikat.  Investor dapat berinvestasi dalam satu atau lebih dana berdasarkan tingkat pengembalian dan risiko yang mereka inginkan.

Pecunio Cryptocurrency Investing Financial Services-functies

Pecunio mengiklankan dengan semua fungsi berikut:

Akses mudah:

Pecunio menyediakan akses ke industri kripto-kurrensial melalui beberapa portofolio kripto-kardiak.  Pengguna menikmati akses yang aman ke pasar untuk semua perusahaan pasar kripto melalui antarmuka yang mudah digunakan.

Token ERC20:

Semua token Pecunio adalah token ERC20 yang ada di blokir Ethereal.  Mereka terdaftar di bawah simbol PCO.  Semua token PCO menerima hasil dari tiga sumber, termasuk biaya pengelolaan, biaya kinerja dan biaya ICO.  Pecunio berencana untuk memperoleh "jumlah substansial" dari panitia dalam waktu singkat dan melihat dirinya sebagai "investasi blue chip nyata" untuk pemegang token.

Cryptocurrency kaart:

Kartu Pecunio adalah kartu pembayaran prabayar multi-aset yang memungkinkan uang dihabiskan di semua mata uang fiat di seluruh dunia tanpa biaya.  Pengguna dapat mengelola aset melalui platform dan membebankan kartu tersebut dengan kripto yang populer seperti bitcoin, Ethereum, Litecoin, Monero, Dash, Ripple dan lainnya.

Pendaftaran sederhana

Pecunio menekankan kemudahan pendaftaran melalui e-mail, konfigurasi akun langsung, simpanan sederhana dan penarikan tunai sederhana melalui PayPal, transfer bank dan kriptocurrencies.

Handal:

Pecunio mengklaim bahwa produk ini dapat diandalkan karena mengelola lokasi kantor fisik di Wina dan Dubai.

Pertukaran gratis:

Pecunio menerima uang dan kriptocurrency fiat dan menukar semua kriptocurrency melalui platformnya.  Perusahaan tidak mengenakan biaya untuk layanan ini - hanya biaya jaringan dari masing-masing kripto yang berlaku.  Pertukaran terhubung langsung ke dompet pengguna.

Aman:

Pecunio menekankan keamanan dengan fitur seperti komunikasi terenkripsi dan portofolio untuk penyimpanan dingin.  Dalam kombinasi dengan manajemen portofolio yang efektif, ini mencegah pengguna kehilangan kunci mereka.

Jenis uang tersedia melalui Pecunio

Pecunio menawarkan tiga jenis kendaraan investasi token yang berbeda, termasuk Pecunio Cryptocurrency Fund (PCC), Dana Investasi Awal Pecunio Initial Coin (PICO) dan Pecunio Angel & Venture Fund (PAV).  Berikut adalah ikhtisar singkat tentang bagaimana setiap dana bekerja:

Dana Cryptocurrency Pecunio (PCC):

Dana ini merupakan portofolio beragam koin kripto dan token.  PCC terbatas pada aset blockchain yang sudah diperdagangkan, seperti kapital kripto topi besar, seperti Bitcoin, Ethereum, Ripple dan Litecoin.  Sumber daya PCC akan dikelola dan dialokasikan kembali berdasarkan pertimbangan administratif.  Juga akan ada seperangkat aturan berdasarkan pengalaman sebelumnya dari tim manajemen dengan hedge fund.  Tujuannya adalah untuk mengekspos investor untuk mendapatkan keuntungan dari kriptocurrency dan pada saat bersamaan mengurangi keseluruhan risiko.

Dana Penawaran Koin Awal Pecunio (PICO):

Dana PICO berfokus pada perusahaan blockchain yang berada dalam fase pra-ICO dan ICO mereka.  Dana ini terbatas pada aset blockhain dengan produk layak minimum yang saat ini sedang mempersiapkan acara ICO.  Tim manajemen akan melakukan due diligence yang ekstensif untuk menyaring peserta yang lemah dari pasar.

Pecunio Angel & Venture Fund (PAV):

The Pecunio Angel & Venture Fund, atau PAV, didedikasikan untuk investasi malaikat dan usaha di ruang blokir.  Dana khusus tersebut bertujuan untuk kinerja tinggi dan perbanyakan modal.

Siapa di balik Pecunio?

Pecunio dipimpin oleh Reinhard Berger (CEO, Christian Thurner (COO), Dominik Berger (CMO), Heinz Laubert (CFO) dan Michael Neuhofer (CTO)). Tim ini mengelola lokasi perkantoran di Wina dan Dubai.
CEO Reinhard Berger adalah seorang veteran fintech yang memulai karirnya sebagai arsitek bisnis di perusahaan konsultan global Accenture.  Dia kemudian bekerja untuk klien seperti Credit Suisse, UBS dan Invesco untuk mendefinisikan kembali sistem perbankan global.  Pada tahun 2003 dia adalah salah satu pendiri Alternative Invest Finance AG, manajer hedge fund independen, di mana Berger mengelola aset lebih dari $ 250 juta.
Perusahaan ini didirikan pada tanggal 30 November 2017, dengan whitepaper dirilis pada tanggal 12 Desember 2017. Dana ini telah aktif sejak 1 Oktober 2017.

Dari Pecunio PCO ICO

ICO PECUNIO bekerja dalam beberapa tahap.  Seorang investor malaikat akan ditahan sampai 31 Januari. Sebuah pra-ICO untuk investor awal dimulai pada 1 Februari 2018 dan ICO umum dijadwalkan pada 22 Februari sampai 22 Maret 2018.
Token PCO adalah token ERC20 yang ada di blokir Ethereal.  30 juta token dijual selama penjualan token dengan kurs 1 ETH = 200 PCO.
Penjualan simbolis akan ditutup keras dengan 150.000 ET.  BTC, ETH, XRP dan LTC diterima untuk pembelian token PCO.
Tidak ada token PCO yang akan dibuat setelah periode ini untuk mencegah inflasi.  Dari total penawaran, 30% (30 juta) tersedia untuk umum melalui penjualan token, dan sisanya didistribusikan di antara tim pendiri PCO (20%), pemodal dan pendukung awal (20%), cadangan modal untuk investasi Angel, insentif dan gaji (15%), kumpulan koin karyawan yang telah ditutup selama 12 bulan (10%) dan dana konsultasi yang telah ditutup selama 3 bulan (5%).
Seperti disebutkan di atas, token PCO adalah bukti terpisah dari token dana investasi, seperti PCC dan PICO.  Token PCO adalah token utilitas yang mengembalikan biaya dari dana yang token.

Kesimpulan dari Pecoio PCO ICO

Pecunio adalah serangkaian tiga dana investasi berhadiah yang memberi investor akses ke pasar kriptocurrency.  Ketiga dana tersebut mencakup dana kripto-kardiakal umum, dana token ICO dan dana investasi angel / venture.  Semua dana dikelola secara profesional dan dikelola secara aktif.
Kunjungi Pecun.io hari ini online untuk informasi lebih lanjut tentang proyek berbasis di Austria.  ICO berjalan sampai Maret 2018.
LINK
WEBSITE =   https://pecun.io
Penulis:
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1011691

Комментарии

Популярные сообщения из этого блога